Sejarah Berdirinya rumah sakit

Sejarah Rumah Sakit Citra Husada

Sejarah Rumah Sakit Citra Husada berawal dari keinginan Bapak Albert Roberty untuk mewujudkan impiannya di bidang kesehatan. Sejak muda, beliau sangat rajin dan tekun mempelajari ilmu-ilmu kesehatan. Akhirnya pada tahun 2002, Bapak Albert Roberty mengambil langkah untuk memperdalam ilmunya di bidang akupuntur. Dengan semangat dan keahliannya, beliau mulai mengobatin orang-orang terdekatnya seperti saudara-saudaranya, teman-temannya dan orang-orang sekitarnya yang membutuhkan jasanya. 

           Seiring dengan berjalannya waktu, klien-klien beliau pun bertambah dan namanya makin terkenal di kalangan masyarakat   Jember dan sekitarnya, yang meliputi daerah Banyuwangi, Bondowoso, Probolinggo, Sidoarjo dan Surabaya. Kemudian Bapak Albert Roberty berencana untuk mengembangkan akupuntur menjadi rumah sakit. Kerjasama beliau dan para dokter akhirnya membuahkan hasil. Rumah Sakit umum akhirnya dapat terwujud pada tahun 2009. Pencapaian yang luar biasa yang disertai dengan dukungan para dokter dan teman-temannya. Akhirnya Bapak Albert Roberty mampu mewujudkan sebuah Rumah Sakit Citra Husada dengan fasilitas-fasilitas yang mampu bersaing dengan rumah sakit yang lain. 

Pada tanggal 26 Oktober 2008, Rumah Sakit (RS) Citra Husada diresmikan Ir. MZA Djalal (Bupati Jember) sebagai rumah sakit baru di Jember. 

RS Citra Husada dilengkapi tenaga medis dan sarana prasarana kesehatan yang cukup memadai yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum serta tenaga medis lainnya yang berpengalaman menangani pasien yang berobat.